Rabu, 02 Maret 2011

Optimis menjadi Pesimis (Sejak awal dan pada saatnya tiba)

kata pertama yang tersirat di hati shock,, setelah melihat salah satu nilai semester ini... benar-benar menjadi hal yang nggk pernah gw lupain dah di semester 5 ini,, jujur gw susah ungkapin kemana, kesiapa. . stresss banget, sebanget-bangetnya. Yaudah "nasi udah menjadi bubur",  bubur udah enaknya tinggal dimakan aja yang doyan, yang nggk doyan dibuang,, hadehhhhh pusing saya. . . YANG OPTIMIS BANGET menjadi PESIMIS sebanget-bangetnya. . .
2 hari 2 malam bahkan lebih, membuat konsep mencari ide, melakukan hal yang mungkin udah maksimal, tapi apa boleh buat ALLAH punya rencana lain yang gw juga ga tau apa rencana ALLAH itu. mungkin gw harus sabar, sigap mengambil tindakan, selalu berusaha total buat meraih impian gw... 
hanya sekedar tulisan angan-angan,, tapi ini curahan seorang HaRi yang memang apa adanya di ungkapkan.
"Selalu semangat dalam menjalani hidup ini"


 "Manusia tak ada yang sempurna, Seperti gelas yang mudah pecah dan rapuh"


 "Perjalanan yang panjang dan penuh aral rintangan yang harus dilewati"

"Menuntut perjuangan dan pengorbanan demi mu wahai cita-cita dan angan-angan ku"
"Diatas langit masih ada langit-langit lainya, dan di bawah bumi masih banyak belahan bumi yang lainya",
SEMANGAT dan terus BERJUANG
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar