Senin, 07 Februari 2011

"Hari Pertama Minggu Tenang --> UAS"

biasa awali pagi dengan bangun tidur, langsung ke kamar mandi, cuci muka, ambil air wudhu, trus sholat subuh. . . !!! selesai itu,, langsung tidur lagi sebentar, trus nggk lama dibangunin nyokap buat nganterin my sista sekolah,, sampe-sampe nggk di panasin tuh motor,, tancapppp......!!!!!

tau sendiri keadaan di jalan macetnya kaya apa,, dari p.jati ke Pondok labu bisa-bisa setengah jam-an,, emmmm!!! tapi tetep harus melakukan-nya, udah menjadi tugas rutin yang nggk bisa di tinggalkan.
udah nganterin sampe sekolahanya, trus gw capcus balik, dan ternyata macetnya gila-gilaan. .  ya nggk mau ambil pusing gw lewat jalan tembus ke andara, nah lohhhh. . . udah lama nggk leawt situ, pas jalanan licin habis hujan, tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil dan disebelahnya motor, yang bawa motor itu anak SMA hampir aja kejadian. . . . !!! namanya juga calon pembalap (gw) sedikit lg kalau nggk gw langsung ambil kiri habislah motor beserta gw,, tapi untung masih bisa atur kendali dan gw-nya pun nggk kenapa-kenapa. .  tapi sempet berhenti sebentar dan gw liatain aja tuh motor,, tarik nafas panjang-panjang, emmmmmm...........!!!! tau sendiri rasanya kaya apa kalau kejadian kaya ghitu,, :(

trus gw lanjutin lagi, jalan lewat andara yang jalur 2 arah jadi 1 arah,, yaudah sempet nyerempet-nyerempet pohon-pohon yang ada di sekitar jalan,, udah jalan licin,, matap penderitaan buat balik ke rumah,, dan nggk lama sampelah gw di depan rumah,, trus nyokap yang lagi nyapu teras rumah bilang

nyokap: koe lewat sana,??
Gw: iya mah, jalanan macet, parah. . .
nyokap: owhhh,,
Gw: emmm,, masa nyokap nggk tau-tau juga yahhh kalau setiap pagi itu jalanan macetnya naujubilahhh,, :D

yaudah gw masuki motor, trus bergegaslah gw ke kamar mandi karena pingin Pupzt*,, (Sensor dikit). . .!!! trus selesai gw cuci baju, langsung nntn tv dah,, biasa namanya juga anak kecil nntnya Upin & Ipin, hehehe. . . lanjut nntn Si Doel Anak Sekolahan,, dan sambil liat-liat iklan di tv siapa tau dapat ilham buat ngerjain tugas (Penulisan Naskah Iklan) hehehe,, !!! ehhh bener pas liat beberapa iklan,, dan langsung gw berfikir kan gw dapet tugas iklan tentang itu,, mulailah otak bekerja,, merangkai kata,, dan dapat sebuah tagline,, langsung ke kamar ambil kertas langsung tulis biar nggk lupa,, !!!
beranjak siangan gw sarapan seadanya ajah,, buat teh, n makan makanan yang ada... lanjut lagi deh mandi, trus mulai aktifitas sehari-hari. . .!!!

 itu ajah cerita dipagi hari gw,, yahhh namanya juga cerita nggk panjang-panjang kan,,!!! heehhe,, :D

dari kejadian yang terjadi  pagi ini gw ambil kesimpulan :
1. harusnya kita dapat sadar bahwa hidup ini terus berputar, kadang di bawah dan kadang di atas, bersyukur kita masih di beri nikmat hidup, bisa menjalani kehidupan kembali.
2. berhati-hatilah di jalan saat mengendarai kendaraan, gunakan perlengkapan berkendara yang baik, Take heed of road safety...
3.ambil nilai positif dari penayangan program acara di tv, iklan, acara-acara yang ada. siapa tau menjadi ide inspirasi buat kita-kita yang masih beranjak mencari jalan yang sedikit tersesat.
4. "lakukan hal-hal apa saja yang dapat kamu lakukan, selagi kamu bisa melakukanya itu"

Cerita ini hanya curahan seorang yang bingung mau gimana lagi buat diungkapkan,, :D

HaRi_Febri --> "just for fun, don't mean to offend anyone"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar